Selasa, 12 Juni 2012

Optimalkan AC LG Terminator Anda

Perlindungan yang optimal terhadap gigitan nyamuk akan Anda dapatkan melalui AC LG Terminator. Membesut teknologi canggih gelombang Ultrasonic, AC terbaru dari LG ini mampu membunuh lebih dari 70% nyamuk dalam kurun waktu 24 jam pada ruangan tertutup. Dua jenis nyamuk yang berbahaya bagi manusia, yaitu; Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus, sebagai penyebab penyakit demam berdarah dapat dilumpuhkan oleh gelombang Ultrasonic yang bergerak pada kisaran 30 kHz – 100 kHz.

Optimalkan AC LG Terminator Anda
Kemampuan AC LG Terminator dalam membunuh nyamuk telah terbukti melalui tes uji kemampuan yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor Fakultas Kedokteran Hewan. Pengujiannya sendiri dilakukan dalam ruang pengujian standar penelitian insektisida dari lembaga kesehatan dunia yaitu World Helath Organization (WHO), bernama Peet Grady Chamber. Di ruang khusus berbentuk kubus dengan ukuran 1,99 M x 1,99 M x 1,99 M, inilah kemampuan gelombang ultrasonic dalam membunuh nyamuk pada AC LG Terminator diuji. Percobaannya sendiri dilakukan dengan melepaskan nyamuk-nyamuk Aedes Aegypti berjenis kelamin betina (strain Liverpool) sebagai pembawa virus demam berdarah berumur4-5 hari.

Tips Optimalkan AC LG Terminator
  • Aktifkan fungsi Anti Nyamuk DBD
  • Fungsi anti DBD ini merupakan fungsi optional yang berarti teknologi tersebut dapat diaktifkan dan di non-aktifkan tanpa harus menghidupkan / mematikan AC Terminator. Aktifkan fungsi ini terus menerus selama 24 jam, mengingat konsumsi watt-nya yang sangat kecil yakni dibawah 5 watt.
  • Sesuaikan luas ruangan dengan kapasitas AC
  • Penggunaan AC yang tidak sesuai dengan luas ruangan akan mengakibatkan tingkat kedinginan pada ruangan itu berkurang. Selain itu performa Gelombang Ultrasonic juga ikut menurun.
  • Pasang di tengah-tengah ruangan
  • Sebaiknya, Anda menempatkan AC Terminator di tengah-tengah ruangan. Ini untuk menjaga agar Gelombang Ultrasonic tersebut dapat menyebar secara merata ke seluruh ruangan. Usahakan agar tidak memasangnya di atas pintu atau jendela. Selain itu, pastikan pula jika jarak antara in-door dengan lantai minimal 2,3 m.
  • Jangan letakkan penghalang di tengah ruangan
  • Sistem kerja dari Gelombang Ultrasonic ini adalah memantul dari satu bidang ke bidang lainnya. Jika Anda meletakkan lemari di tengah ruangan, maka area di belakang lemari tersebut tidak akan terkena Gelombang Ultrasonic.
  • Pastikan ruangan Anda tertutup
  • Gelombang Ultrasonic ini akan bekerja secara optimal pada ruangan tertutup dalam radius 5 meter. Untuk itu, pastikan tidak ada celah terbuka pada ruangan yang terpasang AC Terminator ini.
Sumber : www.lg.com - Rental AC

0 komentar

Posting Komentar