Sabtu, 12 Mei 2012

Terobosan Baru Dari LG

PT LG Electronics Indonesia meluncurkan produk pendingin ruangan "Deluxe Skin Care" dan memiliki keunggulan bisa membantu menjaga kesehatan kulit bagi penggunanya.

"Menurut Rental AC Produk ini adalah yang pertama di dunia dan merupakan sebuah pendingin ruangan yang mampu menjaga kesehatan kulit," kata Direktur Penjualan PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan, di Jakarta, Selasa.

Budi mengatakan bahwa pruduk tersebut diluncurkan untuk mendukung gaya hidup modern dari para pengguna dan merupakan salah satu jalan untuk menjaga kesehatan kulit di tengah tuntutan mobilitas yang tinggi.

"Pendingin ruangan ini mampu untuk menjaga tingkat kelembapan kulit bagi yang menggunakan produk ini," tambah Budi.

Pendingin ruangan tersebut merupakan hasil dari pengembangan teknologi plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar sebanyak 54 triliun partikel ion.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Wilayah AC LG Electronics Indonesia, Andry Siswandi, mengatakan bahwa kelebihan dari produk tersebut dapat dipergunakan saat pengguna sedang beristirahat.

"Pendingin ruangan ini tidak akan membebani tagihan listrik yang sangat tinggi, untuk kapasitas setengah PK hanya membutuhkan daya listrik 310 watt, sementara kapasitas tiga per empat PK membutuhkan daya listrik 520 watt," kata Andry.

Andry menambahkan, untuk kapasitas satu PK membutuhkan daya listrik 650 watt dan 940 watt untuk pendingin ruangan dengan kapasitas satu setengah PK dan 1780 watt untuk dua PK.

Pendingin ruangan yang dibanderol Rp 3 juta untuk kapasitas setengah PK tersebut menggunakan tiga tahap dalam sistem penyaringan udara seperti 'pre filter,' 'triple filter,' dan 'plasmater filter,' dan juga dilengkapi dengan sistem pembersih otomatis.

LG merupakan perusahaan multinasional dari Korea Selatan dan perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia.

Sumber : republika - Penyewaan AC

0 komentar

Posting Komentar